Jumat, 16 April 2010

Steven Seagal Dituduh Lakukan Pelecehan dan Perbudakan Seks


Informasi terbaru Steven Seagal Dituduh Lakukan Pelecehan dan Perbudakan Seks
Steven Seagal

Kasus perselingkuhan dan pelecehan seksual nampaknya saat ini jadi bahan menarik di media Hollywood . Kini aktor laga Steven Seagal akan 'diobok-obok' media dengan kasus barunya. Aktor yang juga sherif ini dituduh melakukan pelecehan seksual dan juga menjadikan wanita 'budak seks.'

Seorang mantan model, Kayden Nguyen (23) mengajukan tuntutan pada aktor ini dengan tuduhan pelecehan. Nguyen mengaku kalau awalnya dia merespon iklan di Craigslist yang dipasang Seagal. Namun bukanya pekerjaan yang didapatnya melainkan malah jadi 'mainan seks' aktor ini.

Seagal yang sekarang menjabat sherif New Orleans mengharapkan wanita ini tinggal di rumahnya di Louisiana. Rumah ini juga dijadikan tempat syuting acara reality show-nya STEVEN SEAGAL: LAWMAN. Acara ini menceritakan hari-hari Seagal sebagai penegak hukum.

Nguyen juga menceritakan kalau Seagal punya dua wanita Rusia yang jadi staf di rumahnya. Katanya, wanita ini dijadikan budak seks-nya. Mereka ada di sana untuk melayani kebutuhan seksual Seagal selama 24 jam sehari dan tujuh hari dalam seminggu.

Nyuyen mengajukan tuntutan atas kasus pelecehan seksual, illegal trafficking perempuan untuk tujuan seks, kegagalan pencegahan pelecehan seksual, pembalasan dendam, kesalahan dan pembatalan hubungan kerja. Wanita ini mengajukan ganti rugi sebesar US$1 juta dan meminta sidang dengan kehadiran juri. Sampai saat ini pihak Seagal belum memberikan komentar soal tuntutan tersebut.
Tinggalkan komentar anda tentang Steven Seagal Dituduh Lakukan Pelecehan dan Perbudakan Seks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar