Minggu, 25 April 2010

Kevin Aprilio Terjerat Foto Syur, Adhie MS Beri Peringatan


Informasi terbaru Kevin Aprilio Terjerat Foto Syur, Adhie MS Beri Peringatan
Pose Kevin Aprilio dan Paola Tobing Yang Bikin Heboh

Adhie MS membenarkan foto syur yang beredar di dunia maya belakangan ini adalah foto anaknya, Kevin Aprilio. Dalam foto itu, Kevin dengan bertelanjang dada merangkul seorang wanita yang juga mengenakan tank top.

Menurut Adhie, foto itu diambil ketika Kevin menjadi model iklan sebagai Adhie MS muda. "Perempuan itu, Paola Tobing, berperan sebagai Memes muda. Foto itu diambil waktu mereka syuting produk kecantikan dengan Memes sebagai brand ambasador beberapa tahun yang lalu," jelas Adie ketika ditemui di Senayan City, Jumat (23/4).

Saat itu Paola memang sedang pacaran dengan keybordist Vierra itu. "Tapi setelah foto itu, mereka putus. Masalahnya sekarang, ternyata Paola sudah menikah. Dan keluarganya heboh begitu melihat foto itu tersebar di internet," papar konduktor andal ini.

Sampai saat ini, masih menurut Adhie, Kevin tidak ambil pusing dengan gambar syur tersebut. "Kevin bilang ke saya dan Memes bahwa enggak perlu khawatir. Saya tahu betul saat itu Kevin sedang ganti kostum dan masih menggunakan celana tapi kan memang tidak terlihat. Jadi saya enggak khawatir," cetus Adhie.

Dengan adanya foto yang beredar itu, Adhie justru menyalahkan Kevin karena tidak berhati-hati dalam bertindak. "Enggak usah foto syur, foto yang cuma deket-deketan pipinya aja bisa jadi foto yang menghebohkan. Saya ingatkan Kevin agar lebih berhati-hati," tegas Adhie.

Sumber : Tabloid Nova
Tinggalkan komentar anda tentang Kevin Aprilio Terjerat Foto Syur, Adhie MS Beri Peringatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar