Selasa, 20 April 2010

Blus Baju Hamil yang Cantik

Saya adalah penggemar BAJU HAMIL blus, kenapa saya menggemari baju hamil? Ya tentu saja saya sedang hamil dong, kalau gak hamil gak akan terlalu minat untuk membelinya. Hari ini saya berkunjung ke toko busana muslim yang sudah menjadi langganan saya sejak dulu, kiara-kira sudah 20 tahun lebih, saya percayakan semua baju muslim yang saya pakai di toko tersebut.

Hari ini saya melihat tulisan “GROSIR BUSANA MUSLIM”, wah ini lagi cuci gudang nih, gitu piker saya. Namun karena memang saya tidak memerlukan banyak (untuk saat ini), jadi promosi grosirnya bukan buat saya. Saya hanya membeli 2 pasang blus baju hamil yang merupakan model baru. kalau di hiting-hitung entah berapa banyak blus yang sudah saya punya. Nanti akan saya kasi ke sepupu kalau dia sudah hamil, jadi baju hamil yang saya miliki masih berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar