Minggu, 03 Oktober 2010

Justin Bieber Seorang Pedofilia Berusia 51 Tahun!? HOAX!!!


Informasi terbaru Justin Bieber Seorang Pedofilia Berusia 51 Tahun!? HOAX!!!
Gw bukanlah penggemar Justin Bieber, tapi berhubung gw lagi gemes liat kebiasaan orang Indonesia kalo ada berita sesuatu langsung aja maen angkat tanpa diteliti lagi bahkan kadang di lebay-lebaykan seperti yang sekarang lagi pada heboh (terutama di dunia Blogger dan forum-forum internet) yaitu berita si Justin Bibir eh Bieber yang katanya ditangkap karena ternyata adalah seorang pedofilia berumur 51 tahun, dan awalnya karena ada rekaman dan foto topengnya si Justin Bieber sedikit terbuka pas lagi nyanyi (lihat foto dibawah ini)


ini berita hoax lengkapnya yang banyak beredar di blog-blog :
"tetapi polisi benar-benar telah menangkap Bieber setelah polisi membuktikan bahwa dia adalah bukan seorang remaja berumur 16 tahun, melainkan seorang pedofilia berusia 51 tahun yang menyamar. Bahkan dalam video terlihat penangkapan Bieber.

Pria yang mempunyai nama nama asli Michael Cote tersebut telah menyamar sebagai idola remaja selama bertahun-tahun dengan menggunakan wig dan topeng karet.

Analisa dari FBI menemukan bahwa lirik lagu-lagu Justin Bieber berisi kata-kata yang bertujuan untuk memanipulasi pikiran gadis-gadis di bawah umur.

Terbongkarnya identitas penyamaran Michael Cote sebagai Justin Bieber terungkap setelah topeng yang ia kenakan terlepas di tengah konser.

Selebriti Kim Kardashian yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Justin Bieber pingsan setelah mendengar kabar tersebut. Sementara rapper remaja Jasmine Villegas yang pernah memberikan oral seks kepada Justin Bieber dilaporkan mengalami gangguan kejiwaan terkait dengan berita bahwa Justin Bieber adalah seorang pria berusia 51 tahun yang menyamar."

dan katanya beritanya ada di CNN-International...
tapi benarkah itu CNN-International??? (lihat video penangkapan Justin Bieber di bawah ini)


Terlihat sekilas di depan tertulis Onion News Network yang disingkat jadi ONN dan jelas logonya juga beda dengan CNN, lihat dibawah ini :

Logo CNN

Logo ONN (Onion News Network)

Memang tidak semua blog menulis itu ada di CNN, tetapi banyak juga yang tanpa menulis itu berita darimana, dan ada juga yang menulis emang dari Onion News Network.

Lalu? itu kan tetap saja ada beritanya? ya, memang itu suatu berita, tapi berita "fake" alias palsu, kenapa bisa gw bilang palsu? ya karena itu Onion News Network (ONN) itu suatu acara berita konyol-konyolan atau comedy show, parodi dari CNN-International. Lihat deh di wikipedia http://en.wikipedia.org/wiki/The_Onion. Bahkan ga cuman CNN yang di parodikan ESPN pun juga kena!

Ini ada kutipan dari sebuah blog yang bikin gw ngakak (entah dia copy paste atau hasil pemikiran dia sendiri)

"Sampai berita ini diturunkan oleh The Onion News belum ada konfirmasi dari pihak penyiaran berita lain nya dari Amerika. Sebuah Hoax kah ?

Hingga kini, saya pun masih penuh tanda tanya akan kebenaran ini."

Kwakakakakak, ampe kapan pun ente akan selalu keheranan kalo ada berita-berita semacam itu, karena ga bakalan pernah ada konfirmasi karena emang itu acara parodi!

Jadi clear sudah bahwa ini HOAX! dan inget buat para blogger sekalian, teliti lagi sebelum memuat suatu berita! ok bro! hehe peace ah no offense ya (^_^)v.
Tinggalkan komentar anda tentang Justin Bieber Seorang Pedofilia Berusia 51 Tahun!? HOAX!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar