Senin, 27 September 2010

Ngeri! 3 Tahun Pisau Tertancap di Kepala!


Informasi terbaru Ngeri! 3 Tahun Pisau Tertancap di Kepala!
Edeilson Nascimento usai operasi

SAO PAULO
- Seorang pria di Brasil secara mengejutkan mampu bertahan hidup selama tiga tahun dengan pisau yang menancap di kepalanya. Pisau tersebut akhirnya mampu dicabut setelah dilakukan operasi pada awal pekan ini.

Edeilson Nascimento seorang mekanik terpaksa hidup dengan pisau sepanjang 10 sentimeter tertancap di kepalanya selama tiga tahun terakhir. Kepalanya tertusuk pisau tersebut setelah dirinya terlibat dalam perkelahian di sebuah bar.

Operasi yang dilakukan oleh pria berusia 29 tahun berlangsung sukses. Dia pun diperkirakan akan keluar dari rumah sakit di Kota Recife, pekan depan. Demikian diberitakan Associated Press, Sabtu (25/9/2010).

Nascimente mengaku, dirinya terlibat perkelahian di sebuah bar pada 2007, saat hendak pulang menuju rumah dia diserang oleh orang tidak dikenal dan menderita luka tusukan pada kepalanya.

Pertama kali dia datang ke rumah sakit usai ditikam, tim dokter hanya membuang gagang pisau dari kepala sedangkan bagian yang tajam masih tertancap di kepalanya. Dokter saat itu khawatir jika pisau dicabut seluruhnya dapat menyebabkan kerusakan pada otak Nascimento.

Tidak tahan dengan rasa sakit di kepalanya selama tiga tahun, Nascimento pun mengambil risiko untuk melakukan operasi mencabut pisau tersebut. Hasilnya operasi tersebut berlangsung lancar. Kini dia pun bebas dari rasa sakit yang diderita selama ini.
Tinggalkan komentar anda tentang Ngeri! 3 Tahun Pisau Tertancap di Kepala!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar