Selasa, 05 Januari 2010

Jasa Persewaan Mobil di Surabaya Laris Manis Saat Liburan




Menghabiskan liburan bersama keluarga sungguh sangat menyenangkan. Namun pergi secara bersama-sama membutuhkan kendaraan yang bisa membawa banyak orang.

Ini tentu saja menguntungkan pemilik rental mobil surabaya. Pemilik persewaan mobil pun panen di libur pergantian tahun baru. Bahkan penyewa mobil sudah membooking sejak seminggu sebelum libur tahun baru.

Tak hanya itu, meski para pemilik rental mobil Surabaya menaikkan harga sewa sebesar Rp 150 ribu dari harga biasa, tak membuat animo penyewa menurun. Seperti yang diakui pemilik rental mobil bernama Mandiri Rent Car di kawasan Tanjung Torawitan, Yuanita (27). Dari 20 mobil yang disewakan saat ini semuanya sudah dipesan.

"Kalau pun ada mobil sudah ada yang mengantre untuk dipakai selama 3 hari. Rata-rata para pelanggan mengaku dipakai berwisata keluar kota bersama keluarga," katanya kepada detiksurabaya.com, Rabu (30/12/2009).

Untuk harga sewa, kata Yuanita, pihaknya tidak menaikkan harga atau sama dengan hari biasa. Harga sewa mobil Avanza Rp 250 ribu per hari , Innova Rp 325 ribu per hari dan Xenia Rp 225 ribu per hari.

Hal senada juga ***ngkapkan Mustofa pemilik rental bernama Mobil 2000. Dia mengaku 35 mobil yang disewakannya saat ini sudah habis dibooking pelanggannya.

Untuk mengantisipasi penggelapan mobil, para pemilik rental mobil surabaya memasang GPS di masing-masing mobil sehingga bisa tahu posisi mobil ada di mana. "Semua mobil sudah ludes disewa semua," ungkapnya.

"Sejak maraknya penggelapan mobil memaksa kita pemilik rental Mobil Surabaya memasang GPS untuk mengetahui psosisi mobil sehingga kalau terlambat mengembalikan dan tidak ada kabar diperpanjang kita langsung bisa ketahui posisinya dimana," ujar Mustofa.

surabaya.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar