Kamis, 14 Januari 2010

Baju Muslim Untuk Suasana Berkabung

Hari ini saya habiskan banyak sekali waktu untuk browsing di internet untuk mencari jawaban dari bertanyaan saya. “BAJU MUSLIM apa yang cocok di gunakan untuk suasana berkabung. Saya mencari banyak sekali situs islami, saya mencoba mencari jawaban dari pertanyaan saya itu. Saya seacrh dengan kata kunci “BUSA MUSLIM saat bekabung”, dan masih juga saya tidak menemukan penjelasan yang jelas.

Apakah baju yang dikenakan hitam, ataukah harus berwarna lainnya? Tapi seperti kebanyakan sinetron yang saya tonton, kesemuanya memakai serba hitam. Jilbab, baju, celana panjang, kesemuanya hitam. Mungkin saya Cuma harus menanyakannya kepada bapak ataupun ibu, biar saya lebih jelas dan tidak salah kaprah dalam menerapkan busana dalam hal berkabung.

Saya search ini bukan berarti saya sedang dalam keadaan berkabung, Cuma perasaan pengen tau saja. Biar jelas semuanya, dan nanti saya lebih gampang menjelaskan kepada teman dan orang yang bertanya. Nanti kalau saya sudah mendapatkan jawaban dari ortu, pasti langsung saya posting di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar