Rabu, 08 Desember 2010

Pertahankan Perusahaan, Pramugari Berpose Seksi


Informasi terbaru Pertahankan Perusahaan, Pramugari Berpose Seksi
Para pramugari Mexicana Airline

MEXICO CITY
- Para pramugari dari perusahaan penerbangan Meksiko, Mexicana, kini berpose dengan pakaian seksi untuk menutup kerugian perusahaan tersebut.

"Kami bukan model, kami tidak memiliki tubuh yang sempurna, tapi kami ingin tetap berkarya," ujar Rozy Arcos, salah satu pramugari yang melakukan sesi pemotretan dengan kalender.

Para pramugari yang terpilih melakukan pengambilan gambar di dalam pesawat di landasan pacu dengan menggunakan bikini dan pakaian minim untuk kalender terbitan tahun 2011.

"Kami sedang mencari dukungan bagi rekan-rekan kami, dihadapkan dengan kebutuhan setelah tidak lagi bekerja sejak bulan Agustus," ujar Coral Perez, promotor dari ide tersebut.

Dibebani dengan hutang yang besar, Mexicana, salah satu perusahaan penerbangan tertua didunia, menunda semua penerbangannya pada bulan agustus dan hakim pun mengabulkan perlindungan kebangkrutan setelahnya. Demikian lansir AFP, Senin (29/11/2010).

Kalender tersebut akhirnya dirilis setelah Mexicana mengatakan bahwa proposal restrukturisasi akan memulihkan kembali penerbangan pada pertengahan Desember.

________

Tag for this article : female, attendant, on, long, distance, transport, december, calendar, plane, airport, jet, debt, big, cloth
Tinggalkan komentar anda tentang Pertahankan Perusahaan, Pramugari Berpose Seksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar